Tips Mengatasi Lost Connection di Clash of Clans

Solusi Terbaik Mengatasi Connection Lost di Clash of Clans (COC)Pernahkah anda mendapatkan pesan "Connection lost - You have lost connection with the server. Check your internet connection and try again." saat bermain Clash of Clans (COC) di Android atau iOS kamu? Pesan tersebut muncul karena keterbatasan koneksi internet saat sedang bermain Clash of Clans.
Jika pesan Lost Connection muncul saat kita tidak sedang melakukan apa-apa, tentu tidak akan menjadi masalah. Namun, jika muncul saat menyerang, tentu hal tersebut akan menjadi masalah besar buat kita apa lagi ketika attack WAR. Agar tidak terjadi lagi Lost Connection saat main Clash of Clans (COC), di artikel kali ini saya akan memberikan beberapa tips yang bisa digunakan sebagai rekomendasi .

1. Perbarui Jaringan

solusi-connection-lost-saat-main-coc-1
Cara terbaik untuk melakukan pembaruan jaringan adalah dengan Airplane Mode (Mode Penerbangan). Aktifkan Airplane Mode selama beberapa saat dan pastikan semua jaringan mati. Jika sudah Nonaktifkan Airplane Mode, secara otomatis smartphone kamu akan mencari jaringan baru.

2. Gunakan Jaringan 2G (Edge)

solusi-connection-lost-saat-main-coc-2
solusi-connection-lost-saat-main-coc-3
Percaya atau tidak, data kamu yang berjalan saat bermain Clash of Clans (CoC) cukup sedikit. Berdasarkan pengalaman saya, hanya dengan koneksi 10KBps yang biasa ada pada jaringan 2G (Edge), kamu bisa memainkan Clash of Clans tanpa hambatan.

3. Keluar Ruangan

solusi-connection-lost-saat-main-coc-4
Jika kedua cara di atas masih belum bisa menghilangkan pesan Lost Connection Clash of Clans, kamu bisa keluar ruangan untuk mendapatkan jaringan yang stabil.
Itulah beberapa cara untuk agar tidak terjadi lost connection saat bermain Clash of Clans. Jika kamu punya cara lain, jangan lupa untuk share dikolom komentar. indahnya berbagi ... !

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Mengatasi Lost Connection di Clash of Clans"

Posting Komentar