Kaki Kiri Luke Shaw Patah Dua

Hasil gambar untuk luke shaw injuryPemain bertahan Manchester United, Luke Shaw dihadang oleh pemain bertahan PSV Eindhoven, Hector Hereno di kotak penalti dalam pertandingan pertama penyisihan grup B Liga Champion di stadion Philips, Eindhoven, Belanda, 15 September 2015. Aksi tekel keras Hector tersebut membuat kaki Luke Shaw patah dua.
Para pendukung Setan Merah mengkhawatirkan cedera patah kaki bek Luke Shaw, yang kemungkinan bakal absen tujuh bulan ke depan. Mereka khawatir tujuh bulan tanpa Shaw pertahanan M.United  akan rapuh, sementara saat ini barisan pemain lini depannya sedang paceklik gol.
Dan juga sekaligus kerugian besar buat tim nasional inggris, jika cedera Shaw
tambah parah atau tidak sembuh sesuai tanggal yang di perkirakan tim dokter, dimana bulan juni tahun depan akan berlangsung EURO 2016 di Paris. dimana saat ini Shaw pilihan pertama di pertahanan inggris sebelah kiri setalah Gibbs.

Setelah kejadian itu petugas kesehatan memberikan pertolongan dan menandu Luke Shaw keluar lapangan dengan masker oksigen di wajahnya. Pertandingan dihentikan delapan menit sebelum kembali dilanjutkan.
Moreno, yang juga pernah cedera patah kaki saat Meksiko melawan Belanda, di bawah komando manajer Louis van Gaal, pada Piala Dunia di Brasil 2014 lalu, telah meminta maaf langsung pada Shaw dan mendoakan agar segera cepat sembuh dan bisa kembali bermain.
Dalam pernyataannya pada Rabu, 16 September, manajemen M. United menyatakan Shaw telah menjalani operasi di Rumah Sakit  St. Anna, Geldrop, Eindhoven. Ia akan tetap di Eindhoven sampai kondisinya memungkinkan dibawa kembali ke Inggris. Sementara rekan-rekan setimnya kembali ke Inggris, Rabu ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kaki Kiri Luke Shaw Patah Dua"

Posting Komentar